Tentang ToKonjo

ToKonjo adalah sebutan untuk orang dari suku Konjo, sebuah suku di Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan yang sejajar dengan suku Bugis dan Makassar. Jumlahnya yang minoritas sehingga suku Konjo kadang dianggap tiada.

27 November 2012

Jasa GOLD Travian

Travian adalah permainan berbasis browser yang dikembangkan oleh Travian Games GmbH yang sebagian besar berhubungan dengan permainan pendahulunya yang disebut Tribal Wars. Pada tahun 2006, permainan ini mendapat peringkat satu dalam "permainan browser-based terbaik dengan lebih dari 10.000 pemain". Travian mendapatkan dana dari penjualan Travian Gold.
(sumber : wikipedia)

Salah satu kunci sukses dalam permainan Travian adalah dengan memanfaatkan gold (emas) secara optimal. Sebagian besar pemain Travian rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membeli gold dalam upaya mendongkrak pembangunan desa dan pasukan mereka agar menjadi penguasa di Travian.

Berikut adalah beberapa fungsi GOLD dalam permainan Travian:
  1. Travian Plus: 10 GOLD berlaku selama 7 hari. Salah satu fungsi utamanya adalah dapat melakukan pembangunan berulang. Perintah pembangunan bisa dilakukan tanpa harus menunggu bangunan pertama selesai.
  2. Travian Emas: 5 GOLD untuk setiap SDA selama 7 hari. Ada 4 SDA yang dikelola di travian, yakni kayu, liat, besi dan gandung. Dengan mengaktifkan Travian emas, maka akan meningkatkan 25% produksi SDA. Jadi jika semua SDA diaktifkan, membutuhkan total 20 GOLD.
  3. Menyelesaikan bangunan dan riset dengan instan: 2 GOLD untuk setiap penyelesaian kecuali istana dan kastil. Dengan mengaktifkan travian plus (poin 1), menjadi keuntungan tersendiri karena dua perintah pembangunan dapat diselesaikan instan dengan 2 GOLD saja. Jika travian plus tidak aktif, maka satu penyelesaian bangunan atau riset menggunakan 2 GOLD. Boros bukan?
  4. Perdagangan dengan pedagang NPC: 3 GOLD pertransaksi yaitu menukarkan sumberdaya jenis apapun di sebuah desa menjadi jenis sumberdaya lainnya dgn rasio 1:1 1:1. Misalnya kita ingin membangun tetapi kayu tidak cukup dan liat justru berlebih, maka kita bisa menukarkan liat menjadi kayu dengan biaya 3 GOLD.
Itulah deskripsi fungsi GOLD dalam permainan Travian sesuai pemahaman saya. Lalu bagaimana cara memperoleh GOLD atau emas? Anda bisa membelinya dalam permainan atau dengan mengajak orang lain untuk bermain Travian (referral). Atas jasa mengajak pemain lain, Anda akan memperoleh 50 GOLD saat pemain yang Anda ajak telah membangun desa kedua. Tetapi tanpa usaha yang luar biasa, mengajak orang lain bermain Travian dan berharap 50 GOLD adalah hal yang mustahil.

Namun tidak ada yang tidak mungkin, Anda bisa membeli langsung dari permainan atau kami menawarkan jasa penyediaan GOLD untuk Anda dengan harga 30% lebih murah. Dijamin aman karena kami menyediakan GOLD untuk Anda melalu referral link atau undangan langsung via email melalui ID Travian Anda.

Jika berminat, silahkan hubungi saya.
YM. : syarief.tokonjo
FB : Syarief

Saat ini saya bermain di travian dengan ID:
Server 1: tokonjo (Anda harus login di ts1 untuk melihat profil saya)
Server 2: tokonjo (Anda harus login di ts2 untuk melihat profil saya)

Terima kasih untuk Wahyuddin YudiGhost | Yudhy yang memperkenalkan game Travian kepada saya dan mengajarkan bagaimana cara memperoleh GOLD dengan aman dan cepat.


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

4 komentar:

Dhymalk dhykTa : 26 Desember, 2012 mengatakan...

salam silaturrahim ces

Syarief ToKonjo : 01 Januari, 2013 mengatakan...

Salam silaturrahim juga cess... terima kasih kunjugannya

Dhymalk dhykTa : 01 Januari, 2013 mengatakan...

any time sharing boleh ces..
klo main2 ke mks bolehlah di kabar2i..
tq

Anonim mengatakan...

Salam Kenal, pertama kali denger nama tokonjo kayaknya aneh juga nih nama jadi penasaran. coba2 lihat di profilenya ts1 (kebetulan tetanggaan) ternyata ada link ini. blognya lumayan menarik he...3x
mungkin perlu ditambah beberapa tulisan baru supaya lebih menarik.
ya paling itu aja deh kapan2 mampir lagi kesini, tapi jangan mampir
ke desa saya yah he...3x PISS

salam
Chandra aka sexes


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

BERLANGGANANTulisan Terbaru