Tentang ToKonjo

ToKonjo adalah sebutan untuk orang dari suku Konjo, sebuah suku di Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan yang sejajar dengan suku Bugis dan Makassar. Jumlahnya yang minoritas sehingga suku Konjo kadang dianggap tiada.

09 Oktober 2012

Selamat Datang Di ToKonjo.Com

Sambutan ini saya peruntukkan untuk member ToKonjoNet yang tetap setia menggunakan jaringan kami sebagai sahabat di tengah-tengah keluarga Anda.

Apresiasi kami persembahkan kepada beberapa pelanggan yang sejak awal menggunakan jaringan kami, tidak pernah terputus hingga saat ini. Kami anggap itu sebagai bentuk kepercayaan.

Kami menyadari bahwa layanan ToKonjoNet di rumah Anda kadang tidak stabil. Hal itu bukannya tidak kami sadari, namun keterbatasan kami sehingga hal-hal seperti itu tidak mampu kami atasi dengan segera. Tetapi di atas segalanya, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha memberikan kepuasan kepada Anda.

Hari ini, saya antar Anda ke rumah (baca: blog) baru tokonjo.com, mungkin baru Anda lihat. Namun sebenarnya, laksana rumah blog ini sudah lapuk karena usianya yang sudah lumayan lama. Selama ini saya tidak punya keberanian untuk mengarahkan Anda ke blog ini karena blog ini terkesan miskin makna dengan konten yang tidak jelas.

Menandai hari baru ToKonjoNet, maka dengan segala kerendahan hati... Di sinilah Anda saat ini, di blog ini sesaat setelah Anda berhasil login ke jaringan ToKonjoNet sebagai member kami. Anda boleh singgah sejenak atau silahkan berlalu untuk menjelajahi internet menggunakan layanan ToKonjoNet.

Terima kasih, semoga kebersamaan kita akan terwujud dalam waktu yang lama.

Salam ToKonjoNet


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

0 komentar:

Mau jadi pertamax?

Segera tuliskan komentar Anda mumpung masih kosong dan jadilah yang pertamax. Di sinilah tempat Anda untuk menuliskan curahan hati atas tulisan saya di atas baik berupa apresiasi, saran, kritikan, atau pertanyaan jika memang kurang jelas atau tambahan jika memang kurang lengkap.

Komentar Anda sangat ToKonjo | Media Belajar butuhkan untuk pengembangan kualitas blog ToKonjo | Media Belajar ini ke depan. Mari terus belajar dan berbagi karena belajar dan berbagi itu indah. Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

BERLANGGANANTulisan Terbaru